Disconnect Wireless Connection



Seperti judulnya yang di atas kali ini kita akan membahas tentang DISCONNECT alias dc.. Saya rasa teman-teman semua sudah pasti la tau istilah kata DC.. Sering kita alami saat bermain game online "Door..Door.. bomb defuse.. ckckckck.." apa lagi kalau sudah download.. nah sekarang saya akan jelaskan cara nya.. tapi bukan buat jaringan tidak bisa DC.. melainkan membuatnya jadi dc.. huehuehue.. tp saya saranin teman-teman hati-hati lah menggunakan alat ini.. karna mungkin bisa saja temen-temen di usir sama OP warnet (kalau maen nya di warnet.. ckckckck..).. ok langsung saja kita ke TKP..

Pertama, Siapkan Toolnya
Netcut :http://www.4shared.com/file/12255805/c640e8bc/netcut_208.html
dan sedikit Otak + rokok 1 bungkus..kalau ada kopi juga boleh..hehehe
Okay untuk pemula Execute Netcut nya.setelah kalian menjalankan Booter nya kalian akan mmemiliki tampilan sepert ini



Next yang kalian lakukan ialah menekan Tombol Find ,akan ada pop up window. Saat kalian berada pada saat memasukan Local ip ke textbox maka user akan telihat.jika kalian ga tau cara lihat Local IP ,cari gateway kalian dan lihat.








Setelah nya gampang,kalian tinggal pilih User yang ingin di tendang,lalu Tekan Cut OFF. Mati Dech Koneksinya.. Ckckckck…


Mudah kan? hehehe….
Tapi sekali lagi saya saranin.. Hati-hati lah menggunakan alat ini.. Biasa alat ni di gunakan untuk keadaan penting seperti saat CYBER WAR dan WAR CONNECTION terjadi..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar